Seblak Jeletet Murni Pedasnya Ga Nahan Selalu Bikin Nagih

Demen Makan Seblak Jeletet Murni pedasnya Ga Nahan Selalu Bikin Nagih. Bagi kalian pecinta rasa pedas, wajib mencoba seblak. Seblak adalah jajanan khas kota Bandung. Untuk mencoba makanan ini, kalain tidak harus ke Bandung dahulu. Sekarang seblak sudah mulai ditemui di sejumlah tempat, terutama di kawasan ibu kota ini. Biasa seblak hanya berupa kerupuk basah bersama sayuran. Namun, sekarang banyak tempat seblak melakukan banyak inovasi. Bukan hanya dengan krupuk basah, namun bisa dicampur dengan telur, mie, ceker, hingga daging ayam. Daya tarik yang memikat dari seblak salah satunya adalah tingkat kepedasannya. Tidak sedikit kedai yang menjual makanan khas Bandung ini dengan menawarkan tingkat kepedasan dalam berbagai level. Salah satu kedai seblak yang menawarkan tingkat kepedasan ini adalah Seblak Jeletet Murni.

Seblak Jeletet Murni menjadi salah satu tempat makan yang menjadi kegemaran masyarakat Jakarta. Kepopuleran seblak ini semakin menyebar ketika Vlogger Ria mencicipi seblak dengan level 3-5. Di tempat ini, pembeli bisa memilih level kepedasan seblak sesuai selera. Mulai dari level 0 sampai level 5 yang terpedas. Level 1 satu centong sambal, level 2 terdiri dari dua centong sambal begitu juga level berikutnya. Setiap level juga memiliki minimal pemesanan. Misalnya level 1 minimal pesan 3 jenis, level 3 – 4 itu minimal pesan 5 jenis, dan level 5 minimal pesan 8 jenis. Pilihan menu seblak cukup beragam. Seperti kerupuk, mie, kwetiau, macaroni, kikil, bakso, tulang, dan ceker. Lalu, untuk pilihan topping ada telur dan sayap.

Loader Jeletet Murni pedasnya Ga Nahan Selalu Addictive

Seblak Jeletet Murni sendiri memang terkenal dengan kepedasan seblaknya yang terdiri dari beberapa level. Kuahnya yang merah menyala, membaut seblak ini sudah dipastikan memiliki cita rasa yang sangat pedas. Banyak orang yang rela mendatangi daerah Pademangan, Jakarta Utara. Banyak pengunjung yang rela mengantri berjam – jam demi untuk mencicipi jajanan pedas ini. Cita rasa khas seblak ini berasal dari bumbu kencurnya yang sangat terasa. Bisa dikatakan pedas kuahnya terasa seimbang dengan dominasi kencur dan bumbu lainnya yang menghadirkan rasa gurih dengan sentuhan manis pada kuah yang tidak terlalu kental maupun encer. Dominasi rasa pedasnya berasal dari campuran cabai merah, kencur dan cabai rawit yang di blender halus bersama bumbu lainnya.

Seblak Jeletet Murni Pedasnya Ga Nahan Selalu Bikin Nagih

Bagi kalian yang baru pertama kali mencoba, sebaiknya pilih tingkat kepedasan yang dirasa aman. Menurut saya level 0 pun sudah pedas, karena semua isian seblak itu terlebih dahulu di rebus di air yang sudah ada bumbu pedasnya. Jika ingin mencoba namun sekalian bisa menikmati seblak ini, saya sarankan bisa memesan level 1 ataupun 2. lalu, sebelum ke sini baiknya makan nasi atau isi perut terlebih dahulu. Setelah itu siapkan susu untuk jaga – jaga jika sewaktu – waktu perut kalian merasa sakit karena pedas. Untuk minuman di sini ada es jelly susu, perpaduan susu dan santannya sngat pas. Jellynya juga banyak dan beragam. Es jelly ini menjadi salah satu pilihan sebagai minuman pereda panas dan pedas setelah memakan seblak ini.

Bagi para pencinta pedas, Seblak Jeletet Murni ini bisa menjadi tempat favorit kalian. Sewaktu – waktu kalian sedang ingin makan pedas, bisa langsung meluncur ke daerah Pademangan ini.

Sehabis makan ini kalian bisa meluncur ke daerah Tanjung Duren Mangkok Ku Rice Bowlkalian akan rasakan sensasi makan rice bowl dengan cita rasa tinggi.

Lokasi :
Jl. Pademangan III – Jakarta Utara 14410

Jam Buka :
14.30 WIB – 20.00 WIB

Harga :
Mulai dari Rp 20.000/ porsi

Topic:

Just For You