Ketan Susu Kemayoran Yang Legendaris Dan Bikin Nagih

Demen MakanKetan Susu Kemayoran Yang Legendaris Dan Bikin Nagih | Mungkin sebagian masyarakat Jakarta ini belum pernah mencoba Ketan Susu atau yang biasa di sebut juga Tansu . Ketan Susu legendaris ini terletak di pusat kota yaitu Kemayoran . Ketan Susu Kemayoran ini pun sudah ada sejak tahun 1958 . Tentu makanan Ketan Susu ini sudah memasuki kategori legendaris . Ketan Susu Kemayoran juga menyediakan tempat makan nya ini selama 24 jam . Jadi jika kapan pun anda lapar dan ingin menyantap nya anda bisa datang .

Ketan Susu Kemayoran Yang Legendaris Dan Bikin Nagih

Jika berbicara mengenai Ketan Susu , tentu yang di cari adalah manis , lembut dan juga aroma nya . Untuk Ketan Susu Kemayoran ini sudah jangan di tanya , rasa ketan susu yang sangat harum , empuk dan juga manis yang pas tentunya sangat nikmat .

Di tambah dengan parutan kelapa , dan juga gorengan . Memang terdengar aneh , tetapi jika di makan bersamaan , mereka menjadi kombinasi yang luar biasa .

Ketan Susu Kemayoran Yang Legendaris Dan Bikin Nagih

Terutama gorengan tempe nya , memang terlihat rasa yang menabrak , justru rasanya saling melengkapi .

Tersedia gorengan seperti Singkong goreng , Ubi goreng atau pisang goreng . Untuk pisang goreng juga cukup terkenal disini .

Tetapi banyak pelanggan yang mengeluh sulit untuk mendapatkan pisang goreng , karena sering habis di buru oleh pelanggan lain nya .

Minuman andalan disini ada teh poci dalam bentuk teko kecil . Hmm , bayangin nya aja ud nikmat banget ni , buat ngemil sore atau lapar di subuh dan malam hari pasti cocok banget nih .

Pokoknya kalo kalian kesini , sudah pasti tempat ini ramai di padati pengunjung deh . Apa lagi jika jam subuh , kalian pasti bakal susah banget dapetin tempat duduk . Karena memang Tansu ini di buru oleh warga Jakarta .

Untuk dapetin ketan susu ini ga mahal kok , hanya dengan 5,000 kalian sudah dapat ketan susu . Kalau pengen gorengan 1 nya hanya 1,000 saja . Untuk harga Teh Poci nya 4,000 dapat satu teko .

Buat kalian yang memang doyan travelling , kalian bisa lihat referensi Jalan Jalan Asyik buat dapetin informasi terbaru seputar travelling .

Lokasi : Jl. Kemayoran Gempol, RW.6, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620, Indonesia .

Jam Buka : 24 Jam ( Buka Setiap Hari )

Topic:

Just For You