Dessert Freakshake Penutup Makan Malam Penuh Gula

Demen Makan | Dessert Freakshake Penutup Makan Malam Penuh Gula . Mencari Makanan penutup yang unik dan juga sangat manis. Maka anda wajib harus mencoba dessert yang 1 ini bagi anda yang sangat suka memakan makannan yang manis. Untuk dessert Freakshakes ini di buat pertama kali oleh Negera Australia. Ingin tau tentang FreakShakes ini. Tentu bisa langsung lihat pada pembahasan kami di bawah ini.

Dessert Freakshake Penutup Makan Malam Penuh Gula

Mereka terlalu memanjakan, kelebihan beban dan di sini. Freakshakes – sebuah penemuan Australia – menemukan jalannya dari Canberra ke Newcastle (yang berbahasa Inggris) tahun lalu, dan mereka berkembang biak di Inggris dengan laju yang mengerikan sejak saat itu. Untuk yang belum tahu, mereka adalah milkshake dengan krim, di atasnya dengan kue, dengan saus, dengan sedikit permen yang dilemparkan untuk ukuran yang baik – sebuah kocokan besar minuman dan makanan penutup. Biasanya. Meskipun fakta bahwa satu restoran Yorkshire telah melemparkan daging babi dan keju ke dalam campuran menunjukkan bahwa kita telah mencapai titik kritis freakshake.

Sebagian besar mengikuti formula yang mirip dengan aslinya dari kafe Pâtissez di Canberra: mug stoples diisi dengan milkshake dan ditumpuk dengan barang-barang yang terlihat seterang mungkin – karena, meskipun rasanya enak, gigitan pertama biasanya diambil oleh kamera . “Tren fakeshake telah menjadi contoh yang jelas tentang pengaruh media sosial,” kata Olivia Edwards, analis senior di agensi tren makanan the foodpople. Dia mengatakan Instagram “memberi mereka sebuah platform untuk dilihat dan diinginkan di seluruh dunia … hal pertama yang akan dilakukan kebanyakan orang adalah memasang foto di Instagram”.

Editors’ picks

    Dessert Freakshake Penutup Makan Malam Penuh Gula

    Ini benar di Blue Dogs Kitchen di Cheltenham, kata pengawas kafe Marion Corden. Freakshakes mulai dijual di sana beberapa bulan yang lalu dan, katanya, “sangat jarang kami membuat satu yang tidak difoto”. Itu adalah media sosial yang membawa perhatian aneh kepada Maria Michaelides ketika dia membuka kafe Molly Bakes di Dalston, London timur. “Saya melihat mereka di Instagram musim panas lalu,” katanya. “Saya ingin mencoba satu tetapi Australia agak jauh untuk pergi, jadi saya membuatnya sendiri dan kemudian saya berpikir: ‘Saya bisa menjual ini.'” Dia mulai dengan karamel asin dan baru saja menambahkan adonan kue dan cornflakes ke menu – yang terakhir ini tidak khusus untuk pengunjung pagi hari, meskipun dia berkata, “Beberapa orang memang punya sarapan pagi yang aneh – saya tidak bisa mengatasinya.”

    Vedia Glover, dari Lilli Oliver Cake Boutique di Manchester, sudah membuat “freakcakes”, jadi “gaya memanjakan diri yang besar dan berani” dari goyang itu menarik baginya. Dia juga telah memberikan sentuhan baru pada mereka: “Beberapa pelanggan meminta shake dengan kopi, jadi saya mengembangkan ‘freakaccino’ – kami menambahkan sedikit espresso. Ini sangat populer dengan tambahan selai kacang. ”

    Dessert Freakshake Penutup Makan Malam Penuh Gula

    Untuk freakshake standar, kafe-kafe dimulai dengan milkshake es krim, ujung gelasnya dihiasi, mungkin dengan cokelat ganache atau bulu marshmallow; krim ganda ditambahkan (sekitar dua inci atau 5 cm, kata Corden); maka orang umumnya memilih topping mereka. Michaelides menganggap ada sekitar 1.500 kalori dalam ciptaannya. Tidak semua orang menyelesaikannya, tetapi beberapa melakukannya dan kemudian beberapa. “Anda mendapatkan orang-orang yang datang untuk mengambil freakshake dan memesan kue di atas itu – dan mereka bahkan tidak membagikannya,” katanya.

    Fenomena ini merupakan tandingan dari tren #eatclean, menurut Edwards. Ini adalah dekadensi aneh yang merupakan “pemberontakan total terhadap gambar-gambar kesempurnaan dari mereka yang mendorong gaya hidup hiper-sehat yang merasa benar-benar tidak mungkin tercapai,” katanya. Di sisi lain, jika Anda adalah kritikus restoran Guardian Marina O’Loughlin, “mereka memberontak, diabetes dalam gelas, makanan untuk orang yang sedih dan terobsesi selfie”. Anda tidak bisa memenangkan semuanya.

    Mereka memang terlihat seperti jenis hal yang akan diimpikan oleh anak berusia enam tahun, jadi, dengan liburan sekolah mendekati akhir mereka, saya memutuskan untuk merancang beberapa anak dan melihat apa yang bisa mereka ciptakan. Anak saya Wyn, bersama dua teman, menghabiskan waktu yang bahagia menimbun bahan-bahan. Saya tidak pernah bermimpi akan menemukan diri saya meneriakkan “tambahkan lebih banyak saus cokelat” atau “bagaimana dengan segenggam permen lainnya?” Pada seorang anak, tetapi lebih banyak pasti lebih banyak dalam permainan ini. Tampaknya ada sangat sedikit cara penglihatan kreatif yang dimainkan: elemen-elemen ditumpuk secara acak. Beberapa mulai tenggelam, terlepas dari yayasan susu, dan menjadi jelas mengapa bahkan versi mewah memiliki semacam tampilan oozy kepada mereka.

    Dessert Freakshake Penutup Makan Malam Penuh Gula

    Hasil akhirnya mendapat pujian karena penampilan dari kolumnis makanan Guardian Felicity Cloake (yang, seperti O’Loughlin, bukan penggemar tren). “Sepenuhnya konyol dari atas, tidak praktis dan tidak dirancang untuk konsumsi manusia. Dengan kata lain, freakshake sempurna! ”

    Bijaksana rasa? Ya, untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya mendengar seorang anak menyatakan bahwa ada sesuatu yang terlalu manis. “Saya pikir saya lebih suka milkshake dan es krim: bit lainnya agak banyak,” aku Wyn. Temannya berlari ke kebun, mengatakan bahwa dia mungkin sakit. Sisa hari dihabiskan dengan mengendarai sepeda dan makan buah. Mungkin strategi obesitas anak nasional harus memasukkan jenis terapi keengganan ini.

    Aneka Coklat Wyn

    Coklat milkshake bubuk atau sirup
    Es krim – kami menggunakan vanilla (cokelat akan lebih baik)
    Susu
    Squirty cream
    Chocolate brownie menggigit
    Spons kue
    Karamel wafel
    Cafe curl
    Gigitan biskuit cokelat (Maltesers akan bekerja)
    Ratusan dan ribuan
    marshmallow Mini
    Permen dari lemari
    saus karamel asin

    Buat dasar milkshake, kombinasikan dengan satu sendok es krim sampai Anda merasa memiliki konsistensi yang kental dan tuangkan ke dalam gelas. Top dengan lapisan krim kental. Oleskan saus secara bebas di sekitar sisi gelas. Tumpukan kue, biskuit, dan permen sesuai selera (dan seterusnya). Tambahkan lebih banyak saus dan curl cafe. Ambil kue dan paksa sedotan. Tambahkan ke gelas. Foto dan lepaskan di Instagram. Nikmati.

    Kiat

    1. Cobalah untuk membuat milkshake kental atau lapisan krim untuk menopang kue di atasnya – cincin pesta yang disembunyikan mungkin melakukan pekerjaan yang sama

    2. Ketika Anda merasa telah selesai, tambahkan setidaknya dua potong kue lagi.

    3. Siapkan sendok sundae untuk membantu Anda memakannya – banyak yang tenggelam ke dasar

    4. Jangan makan semuanya sendiri. Kecuali Anda merencanakan triathlon Olimpiade atau disarankan oleh dokter untuk menambah berat badan.

    sampai di sini utnuk pembahasan kami mengenai Dessert Freakshake ini. Jangan lupa baca juga :

    Sour Sally Frozen Yogurt
    Chingu Cafe Bandung
    Sec Bowl by Rius Salted Egg Chicken
    Seblak Jeletet
    Stumpy Coffee Kopi

    Topic:

    Just For You